HomeInternasionalPalestinaJubir Komite Perlawanan Palestina: Rudal Cornet di Gaza Telah Mengubah Anggapan Israel

Jubir Komite Perlawanan Palestina: Rudal Cornet di Gaza Telah Mengubah Anggapan Israel

Al-Quds, Purna warta – Seorang juru bicara Komite Perlawanan Palestina mengatakan bahwa roket perlawanan Cornet di Gaza telah mengubah anggapan bagi rezim Zionis.

juru bicara Komite Perlawanan Palestina menekankan bahwa penggunaan rudal Cornet oleh perlawanan Palestina di Gaza telah mengubah anggapan bagi rezim Zionis.

“Perlawanan Palestina bersatu dengan semua kemampuannya di ruang aksi perlawanan untuk mengirim pesan kekuatan kepada musuh,” kata Mohammad al-Barim, juru bicara Komite Perlawanan Palestina, merujuk pada latihan bersama pertama kelompok poros perlawanan yang diadakan di Gaza Selasa lalu untuk mengirim pesan kepada musuh Zionis.

Dia menambahkan bahwa ketika perlawanan di Gaza menggunakan rudal Cornet, perhitungan strategi lapangan rezim pendudukan terlah berubah.

Dalam pidatonya baru-baru ini, sekretaris jenderal Hizbullah Lebanon untuk pertama kalinya menunjukkan bagaimana Hizbullah dan Hamas melawan rudal Cornet Rusia dalam perang melawan rezim Zionis, dan mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan Suriah membeli rudal dengan uangnya sendiri dan bahwa Hizbullah menggunakan mereka untuk melawan Zionis. Menurutnya, Syahid Soleimani termasuk di antara mereka yang meminta pengiriman rudal tersebut ke kelompok poros perlawanan di Gaza, dan ia tidak pernah lalai untuk mendukung kelompok poros perlawanan.

Sayyid Hassan Nasrullah mengatakan bahwa Presiden Suriah Bashar al-Assad secara pribadi setuju untuk membeli dan mengirim rudal buatan Rusia ini ke Hamas dan gerakan Jihad Islami Palestina di Gaza.

Baca juga: Awal Latihan Bersama Pertama Poros Perlawanan Palestina

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =