HomeInternasionalYamanSana'a: Musuh Tidak punya Pilihan Selain Hentikan Agresi dan Akhiri Pengepungan

Sana’a: Musuh Tidak punya Pilihan Selain Hentikan Agresi dan Akhiri Pengepungan

Sana’a, Purna Warta Pemerintah Keselamatan Nasional Yaman menekankan bahwa pencapaian baru Angkatan Bersenjata Yaman menunjukkan bahwa musuh tidak punya pilihan selain menghentikan agresi dan pengepungan terhadap Yaman.

Kepala tim perunding Pemerintah Keselamatan Nasional Yaman, Mohammed Abdul Salam, mengatakan: Alhamdulillah, kemampuan Angkatan Bersenjata Yaman, termasuk pertahanan udara, terus berkembang.

Baca Juga : Pasukan Yaman Bebaskan Daerah-Daerah Penting di Garis Kontak dengan Kota Ma’rib

Dia menambahkan: Pencapaian lapangan menunjukkan fakta bahwa yang terbaru telah dicapai dalam 24 jam terakhir dan kami menembak jatuh dua pesawat tak berawak Scan Eagle dan CH4.

Abdul Salam berkata: musuh harus tahu bahwa dia tidak punya pilihan selain mengumumkan penghentian agresi dan mencabut pengepungan terhadap Yaman.

Seorang juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman mengumumkan pada Rabu malam bahwa pertahanan udara negara itu telah menembak jatuh pesawat mata-mata CH4 milik Angkatan Udara Saudi dengan rudal darat-ke-udara.

Yahya Saree menambahkan bahwa rudal yang digunakan untuk menembak jatuh drone Saudi belum dipublikasikan.

Baca Juga : Pasukan Yaman Targetkan Drone Mata-Mata Saudi

Saree juga mengumumkan bahwa drone tersebut telah ditembak jatuh beberapa saat yang lalu selama operasi permusuhan di langit daerah Al-Wadi di provinsi Ma’rib.

Pengumuman itu muncul ketika militer telah mengumumkan dalam beberapa pekan terakhir jatuhnya beberapa pesawat mata-mata Saudi di berbagai bagian Yaman.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =