HomeHiburanOlahragaPaul Pogba Beri Kode Segera Gabung Juventus

Paul Pogba Beri Kode Segera Gabung Juventus

Purna Warta – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, terlihat ingin memberikan kode bahwa kepindahannya ke Juventus semakin nyata dan terlihat.

Isu soal kembalinya Pogba ke Bianconeri sudah berhembus sejak beberapa tahun yang lalu. Tepatnya ketika performanya bersama Manchester United berada di bawah standar hingga dirinya diterjang kritikan dari berbagai kalangan.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, penampilan Pogba mulai membaik dan konsisten. Sayangnya itu bukan jaminan kalau dirinya betah dan berniat bertahan di Manchester United dalam waktu yang lama.

Sampai sekarang Pogba belum juga menandatangani kontrak baru. Kontraknya yang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang dan kalau tidak segera diperpanjang, the Red Devils harus menjualnya di musim panas ini.

Menjual Pogba di musim panas ini harus dilakukan karena kalau dibiarkan begitu saja, sang pemain bisa meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer. Sama seperti tahun 2012 lalu ketika dirinya cabut ke Juventus.

Rumor kedekatannya dengan Juventus sebenarnya telah meredup belakangan ini. Sebab, raksasa Italia tersebut sedang mengalami kendala finansial. Mereka diyakini takkan mampu memenuhi permintaan harga Manchester United.

Akan tetapi, Pogba sendiri yang membuat rumor kepergiannya semakin membara. Ia membuat pernyataan yang mengagetkan lewat media sosial miliknya ketika saling berbalas komentar dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Claudio Marchisio.

 

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + four =