HomeHiburanOlahragaHaaland Beri Lampu Hijau kepada Chelsea

Haaland Beri Lampu Hijau kepada Chelsea

Purna Warta – Peluang Chelsea untuk mendapatkan salah satu targetnya musim ini, Erling Haaland perlahan terlihat mudah dan mendapatkan lampu hijau dari sang pemain yang sudah memberikan kode untuk pindah.

Haaland disebut sebagai salah satu target utama Chelsea di bursa transfer musim panas ini. The Blues mencari striker baru, nama Haaland pun dinilai tepat.

Masalahnya, transfer ini lebih alot dari dugaan awal. Dortmund memasang harga yang begitu tinggi. Chelsea mungkin harus merogoh kantong hingga 150 juta pounds.

Kabarnya, Dortmund berusaha keras mempertahankan Haaland musim panas ini. Karena itulah mereka memasang harga jual yang begitu tinggi, dengan maksud mengusir klub seperti Chelsea.

Namun, Chelsea sudah biasa menghadapi kasus transfer sulit seperti ini. The Blues juga sudah terbukti mampu mendatangkan pemain-pemain top di era Roman Abramovich.

Hingga kini belum ada tanda-tanda Chelsea menyerah. Bahkan Chelsea ada di posisi yang lebih baik dari klub lain yang juga mengincar Haaland seperti Real Madrid dan Barcelona.

Terkini, menurut The Telegraph, Haaland mulai menunjukkan minat hengkang ke Chelsea. Dia mulai tertarik dengan proyek juara di bawah Thomas Tuchel.

Sikap Haaland ini tentu akan sangat membantu Chelsea dalam mewujudkan transfer. Setidaknya sekarang ada dua pihak yang saling tertarik, bukan hanya salah satunya.

Dortmund sendiri ada di posisi sulit. Mereka bersikeras mempertahankan Haaland, padahal tahun depan klausul rilis Haaland sebesar 70 juta pounds bakal aktif.

Sumber: Telegraph

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =