HomeUncategorizedSuksesor Qasem Soleimani: Balasan Bisa dari Dalam Amerika

Suksesor Qasem Soleimani: Balasan Bisa dari Dalam Amerika

Tehran, Purna Warta – Jenderal Esmail Qaani, Komando pasukan Quds Sepah Pasdaran, di peringatan kemartiran Qasem Soleimani dan Abu Mahdi al-Muhandis yang diadakan di pagi Jumat, 1/1/2021, dalam pidatonya menjelaskan tiga medali Shahid Qasem yang pernah diberikan oleh Sayid Ali Khamenei.

“Dia adalah pahlawan bangsa Iran, pahlawan umat Islam dan pahlawan penghancur penguasa,” jelasnya.

“Untuk generasi pemuda, yang ingin meneladani Jenderal Qasem Soleimani, harus memperhatikan bahwa Shahid Qasem Soleimani, seorang pemberani di medan Mukawamah. Dia memulai resistensi dari dalam dirinya. Siapapun yang ingin turun ke medan ini, harus memperhatikan bahwa tidaklah mungkin kalian menjadi keluarga resistensi, tanpa melatih Mukawamah dalam diri kalian,” tegasnya.

Jenderal Esmail Qaani menambahkan, “Martir Qasem Soleimani adalah ahli Mukawamah di semua sisi, dari sisi dalam, yang sudah banyak diketahui, makrifat, ikhlas, pengorbanan dan semua nilai-nilai manusiawi dan Islami, semua tertanam dalam diri Shahid.”

“Jalan Jenderal Qasem Soleimani memiliki satu pemimpin. Kebesaran Martir Soleimani dikarenakan langkahnya yang berada di bawah kepemimpinan ini. Kepemimpinan itu masih ada dan dukungan terhadap kaum tertindas dan ajarannya dalam jalan bermartabat masih terus berlanjut.”

“Qasem Soleimani adalah pahlawan bangsa Iran, Umat Islam dan pahlawan pembasmi penguasa,” tambahnya.

“Shahid Qasem Soleimani adalah seorang lelaki di medan Mukawamah. Namun Mukawamah, dia mulai dari dalam dirinya, Qasem Soleimani adalah Jenderal yang memegang teguh Wilayah al-Faqih, bergerak di pusaran Wilayah al-Faqih. Nilai-nilai tinggi Wilayah al-Faqih tumbuh di semua sendi hidupnya.”

“Jalan Mukawamah tidak akan berubah hanya karena gangguan-gangguan Amerika. Bisa saja balasan Mukawamah muncul dari dalam rumah kalian.”

Dan di akhir pidato Jenderal Esmail Qaani menegaskan kembali kalimat ini, “Jalan Mukawamah dan militer Quds akan tetap sama meskipun Amerika mengganggu… Jalan kami masih sama, yakinilah bahwa mungkin saja kalian menemukan di dalam rumah kalian orang yang siap membalas kriminal ini.”

Baca juga: Sekjen Jihad Islami: Qasem Soleimani Melangkah di Jalan Hamzah Bin Abdul-Muttalib

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 11 =