HomeMediaFoto - Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan Myanmar di Tengah Pandemi

[FOTO] – Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan Myanmar di Tengah Pandemi

 

Purna Warta – Myanmar merayakan kemerdekaan pada 4 Januari setelah terlepas dari koloni Inggris pada 1948. (AP Photo/Thein Zaw)

1. Seperti halnya di Indonesia, warga Myanmar juga merayakan hari kemerdekaan dengan berbagai lomba mulai dari panjat pinang hingga balap karung. (AP Photo/Thein Zaw)

2. Presiden U Win Myint dalam pidato HUT ke-73 kemerdekaan Myanmar menyerukan konstitusi sebagai dasar pembentukan serikat federal demokratis di masa depan. (Photo by Sai Aung Main / AFP)

3. Myint juga menegaskan bahwa penting bagi seluruh etnis bangsa untuk saling membantu dalam menjalin persahabatan yang erat, memiliki rasa kasih sayang dan empati, berdiskusi dan bernegosiasi, bebas dari kecurigaan, untuk memiliki rasa saling menghormati, pengertian dan kepercayaan serta persatuan dalam mendirikan serikat federal yang demokratis. (AP Photo/Thein Zaw)

Kemeriahan Perayaan HUT Kemerdekaan Myanmar di Tengah Pandemi

4. Pemerintah Myanmar mengungkap sedang berjuang untuk mendirikan serikat federal yang demokratis yang telah menjadi aspirasi semua warga etnis dengan maksud mencapai penghentian konflik bersenjata internal dan perdamaian yang tahan lama. (Photo by Sai Aung Main / AFP)

Lihat juga: [FOTO] – Perdagangan Ilegal Elang Raup Ribuan Dolar di Pakistan

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 7 =