HomeInternasionalPalestinaPoros Perlawanan Palestina: Invasi Brutal Zionis Simbol Kebencian Mereka

Poros Perlawanan Palestina: Invasi Brutal Zionis Simbol Kebencian Mereka

Al-Quds, Purna Warta – Kelompok perlawanan Palestina menyalahkan musuh Zionis atas konsekuensi penyerangan brutal semalam di tempat-tempat warga sipil di Gaza, dan mengatakan bahwa poros perlawanan akan tetap menjadi perisai pelindung rakyat Palestina.

Kelompok poros perlawanan Palestina menekankan bahwa invasi brutal semalam ke Gaza oleh rezim Zionis terhadap pusat-pusat rehabilitasi, rumah sakit anak-anak, masjid, fasilitas olahraga dan pabrik industri serta rumah warga, adalah satu dari sekian banyak kejahatan Zionis terhadap hak-bangsa  bangsa kita di Jalur Gaza.

“Agresi kriminal dan brutal ini merupakan tanda kebencian rezim Zionis yang tidak membedakan antara anak-anak, orang tua, pria dan wanita, rumah sakit, masjid, institusi sipil dan olahraga, serta militer,” sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kelompok poros perlawanan Palestina pada Sabtu malam.

Kelompok perlawanan Palestina menyalahkan musuh kriminal Zionis atas agresi kejam dan kriminal dan mengatakan bahwa tentara Israel akan segera menanggung akibatnya.

Pernyataan tersebut menyerukan kepada Otoritas Nasional Palestina untuk membawa kejahatan rezim Zionis ke pengadilan internasional dan menyerukan kepada komunitas internasional untuk membawa para pemimpin musuh Zionis ke pengadilan atas kejahatan tanpa henti mereka terhadap rakyat Palestina yang tangguh.

“Perhitungan rezim pendudukan, yang mengandalkan rezim Arab dengan normalisasinya dan juga kepada pemerintah AS untuk memaksakan dan menekan poros perlawanan dan bangsa kita, telah banyak kesemparan, karena perlawanan masih tetap menjadi perisai pelindung bangsa kami dan prinsip-prinsip kami sampai hak-hak rakyat Palestina dan tanahnya dikembalikan kepada kami.”

Baca juga: Haaretz: Israel dan UEA Miliki Pangkalan Militer Bersama di Socotra Yaman

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 9 =