HomeInternasionalIsrael Gelar Latihan Militer di Ashkelon dan Golan

Israel Gelar Latihan Militer di Ashkelon dan Golan

Tel Aviv, Purna Warta – Gerakam resistensi Palestina mengadakan latihan militer bersama di Jalur Gaza. Tak mau kalah, militer rezim Zionis juga menggelar latihan militer untuk mempersiapkan diri di hari Rabu, 29/12. Tak tanggung-tanggung latihan digelar di dua wilayah yaitu Ashkelon dan dataran tinggi Golan, Suriah.

Pada waktu Selasa malam, 28/12, media Zionis melaporkan bahwa militer Israel akan mengadakan latihan militer dua hari di dataran tinggi Golan. Warta Zionis mengabarkan bahwa selain pasukan bersenjata, latihan itu juga diikuti oleh personil keamanan.

Militer Zionis menyatakan, “Segala jenis bahan ledak dan senjata digunakan dalam latihan dan karena latihan ini, jalur-jalur Katzrin akan ditutup.”

Pada Rabu sore, 29/12, militer rezim Zionis juga mengadakan latihan di wilayah Ashkelon hingga Kamis pagi, 30/12.

Sementara sebelumnya dikabarkan latihan militer dan operasi bersama antar gerakan Mukawamah Palestina di Jalur Gaza. Mukawamah memilih hari Selasa, 28/12, sebagai hari latihan yang memakan waktu 12 jam.

Abu Hamzah, Jubir Saraya al-Quds atau brigadir al-Quds cabang militer bersenjata Jihad Islami Palestina, dalam konferensi pers menegaskan, “Gerakan-gerakan Palestina masih berpegang teguh pada janji Jihad.”

Baca juga: Awal Latihan Bersama Pertama Poros Perlawanan Palestina

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 7 =