HomeHiburanOlahragaReal Madrid Raih Kemenangan Krusial atas Sevilla

Real Madrid Raih Kemenangan Krusial atas Sevilla

Madrid, Purna WartaReal Madrid kembali mampu lepas dari tekanan. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, yaitu kalah melawan Alaves di kompetisi La Liga Spanyol dan kalah melawan Shakhtar di Liga Champions, Akhirnya mereka perlahan bangkit.

Ketika performa tim mulai diragukan, pasukan Zinedine Zidane meraih kemenangan penting saat Sevilla pada pekan ke-12 La Liga 2020/2021. Jelang laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) malam WIB, Real Madrid berada dalam tekanan. Madrid kalah pada dua laga terakhir, lawan Alavez dan Shakhtar.

Real Madrid diklaim hanya memberi tiga laga bagi Zidane untuk bisa mengamankan posisinya. Salah satu laga tersebut yakni melawan Sevilla dan Zidane mampu memberi tiga poin. Madrid menang dengan skor 0-1 atas Sevilla.

Satu-satunya gol tercipta pada menit ke-55 usai penjaga gawang Yassine Bounou salah mengantisipasi umpan Ferlandy Mendy yang sempat disentuh Vinicius Junior.

Usai laga, Zinedine Zidane memberi respon dingin atas raihan positif timnya melawan Sevilla. Baginya, ini adalah tiga poin yang penting. Namun, ada hal lain yang dianggap lebih penting bagi Madrid.

“Lebih penting adalah permainan yang kami tampilkan. Kami tampil sangat bagus di babak pertama dan kami pantas mendapat tiga poin dari lawan yang sangat bagus,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

Sevilla, kata Zidane, bermain sangat bagus. Mereka memberikan banyak ancaman pada Real Madrid. Sevilla juga memulai laga dengan rasa percaya diri tinggi karena menang pada tiga laga terakhir di La Liga.

“Kami adalah tim yang memiliki karakter. Benar bahwa hal itu mempengaruhi kami yang bermain setiap tiga hari. Kami terus bermain. Kami harus memperbaiki beberapa hal dan mengambil langkah maju,” katanya.

Baca juga: Barcelona Kalah Lagi, Ah Sudahlah!

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + one =