HomeHiburanOlahragaFrank Lampard: Persaingan di Liga Inggris Makin Sulit

Frank Lampard: Persaingan di Liga Inggris Makin Sulit

London, Purna Warta – Persaingan Liga Inggris tahun ini sangat ketat dan sulit. Hal itu bisa diliat posisi klasemen sementara. Jarak antara poin puncak klasemen dengan lainnya sangatlah dekat dan tipis dan jika sedikit saja tergelincir, maka posisi akan mudah direbut oleh tim lain.

Hingga pekan ke-12, tim-tim langganan papan atas seperti Manchester United dan Manchester City masih berkuat di papan tengah klasemen, meski keduanya menyimpan tabungan satu laga.

Bahkan, tim sekelas Arsenal harus terseok-seok di papan bawah. Di sisi lain, tim-tim kuda hitam semakin menunjukkan kualitas mereka dan kerap menyulitkan tim raksasa.

Lampard pun mengakui bahwa tingkat persaingan musim ini sangat ketat, terbukti dengan kekalahan yang diderita Chelsea di markas Everton akhir pekan kemarin.

“Di situlah kami pada musim ini, Anda telah melihat hasilnya. Kami merasakannya secara langsung pada akhir pekan kemarin di Everton,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

“Mereka punya pemain bagus, mereka mereka melakukan investasi untuk semakin memperkuat skuad, mereka terorganisir dengan baik dan membuat kami kesulitan,” imbuhnya.

Baca juga: Jens Petter Haug Mau Erling Haalang Gabung Milan

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =