HomeHiburanOlahragaJens Petter Haug Mau Erling Haalang Gabung Milan

Jens Petter Haug Mau Erling Haalang Gabung Milan

Milan, Purna Warta – Erling Haalang adalah penyerang Borussia Dortmund yang sedang bersinar dan diincar oleh banyak klub Eropa salah satunya adalah AC Milan yang mempertimbangkan untuk mencari penerus Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland meyakini bahwa Jens Petter Hauge bakal meraih kesuksesan bersama klubnya, AC Milan.

Performa impresif yang ditunjukkan Hauge ketika memperkuat Bodo/Glimt dalam laga kontra Milan di babak kualifikasi Liga Europa rupanya membuat kubu Rossoneri kesengsem.

Milan pun kemudian memboyong Hauge ke San Siro dengan biaya sekitar 5 juta euro. Penyerang yang baru berusia 21 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun.

Haaland mengaku ikut gembira Hauge yang merupakan rekannya di Timnas Norwegia kini bergabung dengan klub top Eropa. Haaland pun yakin temannya akan meraih kesuksesan.

“Hauge adalah teman saya. Tetap awasi dia,” ujar Haaland ketika menerima penghargaan Golden Boy 2020 seperti dikutip Goal International.

“Mereka [Milan] mendapatkan bakat yang nyata dan dia bermain di klub yang indah di Milan. Mereka berada di liga yang sangat bagus dan mereka bisa melakukan hal-hal hebat.” tambahnya.

Baca juga: Arteta Coba Berikan Kesempatan ke Ozil Kembali ke Skuad lagi

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =