HomeHiburanOlahragaErling Haaland Diklaim Sudah Siap Pergi dari Dortmund

Erling Haaland Diklaim Sudah Siap Pergi dari Dortmund

Dortmund, Purna Warta – Penampilan Erling Haalang benar-benar luar biasa dan sangat apik, sehingga klub top Eropa tertarik untuk memboyongnya. Haaland sudah menjadi properti panas sejak awal tahun 2020 kemarin. Sang striker bersinar saat membela RB Salzburg sehingga Dortmund mengunci transfernya di awal tahun.

Legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus memberikan komentar terkait spekulasi masa depan Erling Braut Haaland. Ia menilai sang striker sudah siap untuk meninggalkan Borussia Dortmund.

Matthaus menilai sang striker saat ini sudah menunjukkan bakat besar di Dortmund. Sehingga ia menilai sudah saatnya sang striker ‘naik kelas’.

“Dia memancarkan aura positif ke dalam timnya dan itu membuat saya berpikir bahwa ia tidak akan bermain di Dortmund lagi karena ia akan mengambil langkah berikutnya.”

“Saya rasa dia sudah siap untuk meninggalkan Dortmund, dan kita semua bangga melihatnya bermain di Bundesliga.”

Menurut pengamatan Matthaus, klub-klub yang meminati Haaland harus bekerja keras. Karena Dortmund sulit diyakinkan untuk melepas talenta sebesar Haaland.

“Dortmund benar-benar harus dipuaskan jika ada klub yang ingin mendatangkannya. Karena dia [Haaland] adalah striker yang bisa menghadirkan gairah ke dalam tim.”

“Di usianya yang masih 20 tahun, ia sudah menjadi sebuah mesin pencetak gol. Dia penyerang yang luar biasa.” ujarnya.

Baca juga: Juventus Berencana Gagalkan Transfer Depay ke Barcelona

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 8 =