HomeHiburanOlahragaJuventus Berencana Gagalkan Transfer Depay ke Barcelona

Juventus Berencana Gagalkan Transfer Depay ke Barcelona

Turin, Purna Warta – Rencana Barcelona untuk mengamankan jasa Memphis Depay berpotensi menemui kegagalan. Usai juara Serie A, Juventus berencana memboyong sang penyerang.

Dalam tiga tahun terakhir, Depay menjadi pemain yang krusial di Lyon. Ia tumbuh menjadi mesin gol Les Gones setelah sempat dicap gagal di Manchester United.

Kontrak Depay akan berakhir di musim panas tahun depan. Pihak Lyon berencana untuk menjualnya dan Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan sang penyerang.

The Daily Mail mengklaim bahwa Depay berpotensi gagal pindah ke Barcelona. Karena Juventus juga tertarik menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo butuh tambahan amunisi di lini serangnya. Saat ini Juventus hanya memiliki tiga penyerang. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Dengan jadwal padat yang dimiliki Juventus, Pirlo menilai mengandalkan tiga penyerang saja tidak cukup. Itulah mengapa ia menginginkan Depay untuk bergabung dengan timnya.

Karena kontraknya yang tersisa enam bulan lagi, Lyon tidak bisa menjualnya dengan harga yang mahal. Jadi Juventus cukup membayar sekitar 5 juta euro saja untuk mengamankan jasa sang striker.

Baca juga: Barcelona Pulangkan Kembali Eric Garcia

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 18 =