HomeHiburanOlahragaChelsea Mulai Dekati Gianluigi Donnarumma

Chelsea Mulai Dekati Gianluigi Donnarumma

London, Purna Warta – Kontrak Gianluigi Donnarumma akan berakhir juni 2021 artinya tidak sampai setahun lagi , penjaga gawang tim nasional Italia akan berstatus bebas transfer.

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Gianluigi Donnarumma nampaknya bukan sekedar kabar burung semata. Tim asal London itu diberitakan mulai mendekati kiper milik AC Milan tersebut.

Chelsea memang diketahui memiliki masalah di sektor penjaga gawang mereka. Karena sang kiper utama mereka, Kepa Arrizabalaga tidak tampil dengan baik sejak musim lalu.

Di musim panas kemarin, Chelsea mendatangkan kiper baru. Mereka merekrut sosok Edouard Mendy dari Rennes.

TalkChelsea mengklaim bahwa kedatangan Mendy tidak membuat manajemen Chelsea menghentikan perburuan kiper baru mereka. The Blues dilaporkan kembali mencoba mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard serius ingin mendatangkan Donnarumma ke Chelsea.

Ia menilai performa Edouard Mendy belakangan mulai menurun. Ia menilai itu disebabkan sang kiper tidak punya pesaing yang kuat sehingga ia terjebak di zona nyaman.

Donnarumma dinilai bisa menjadi pesaing yang bagus untuk Mendy karena ia dikenal sebagai salah satu kiper muda paling berbakat di Eropa saat ini.

Perwakilan The Blues diberitakan sudah menghubungi agen sang kiper, Mino Raiola. Mereka menanyakan apakah Donnarumma tertarik melanjutkan karir di Inggris.

Pihak Donnarumma dilaporkan membuka diri atas pembicaraan dengan Chelsea tersebut. Kendati mereka belum mengambil keputusan karena ada banyak klub yang menginginkan kiper Timnas Italia tersebut.

Baca juga: Mauricio Pochettino Pelatih Baru Paris Saint Germain

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =