HomeHiburanOlahragaChelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Imbau Pemainnya

Chelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Imbau Pemainnya

London, Purna Warta – Chelsea baru saja menelan kekalahan baru lagi disaat bertandang ke kandang Wolves dengan skor 1-2. Frank Lampard mengirim pesan kepada sejumlah pemain baru Chelsea untuk segera menyadari tantangan di liga baru dan musim 2 yang rumit ini.

Betapa tidak, Chelsea sempat digadang-gadang sebagai salah catu calon juara kejutan musim ini. Mereka sempat melaju apik tak terkalahkan pada beberapa pertandingan.

Sayangnya, kekalahan dari Everton dan Wolves sepekan terakhir membenamkan harapan Chelsea. Lampard memahami kondisi tim sebenarnya, bahwa permainan Chelsea masih belum matang, dan bahwa ada beberapa pemain yang yang belum sesuai ekspektasi.

Musim ini Chelsea mendukung Lampard dengan belanja besar-besaran. Sejumlah pemain top didatangkan, mulai dari Timo Werner sampai Edouard Mendy. Namun, bagi Lampard ada beberapa pemain baru yang jelas masih kesulitan.

“Kami perlu memikirkan kembali dua pertandingan terakhir di mana kami kehilangan poin, itu mengecewakan, tapi kami pun perlu memahami musim masih panjang,” kata Lampard dikutip dari Goal.

“Kami harus bangkit, para pemain ingin bangkit. Tim kami masih sangat muda.”

“Beberapa pemain baru merasakan liga ini, mereka perlu memahami bagaimana musim ini, sebab dua laga terakhir sudah membuktikan itu,” imbuhnya.

Baca juga: Frank Lampard: Persaingan di Liga Inggris Makin Sulit

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + nineteen =