HomeHiburanOlahragaAtalanta Tahan Imbang Juventus

Atalanta Tahan Imbang Juventus

Turin, Purna Warta – Pertandingan antara Juventus dan Atalanta berakhir imbang 1-1 di stadium Juventus. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengungkapkan timnya bermain bagus melawan Juventus. Bahkan dia percaya bisa saja pulang dengan tiga poin pada pertandingan tersebut.

Bermain di Allianz Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB, Juventus berharap bisa tetap di jalur kemenangan ketika kedatangan Atalanta. Namun Bianconeri gagal setelah tim tamu mampu mencuri satu poin di laga lanjutan Serie A tersebut.

Juventus sempat unggul lebih dahulu lewat gol Federico Chiesa di menit ke-29. Namun tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Remo Freuler di menit ke-57.

Setelah pertandingan, Gasperini pun menyebut bahwa timnya bermain sangat baik melawan tim kuat seperti Juventus. Raihan satu poin ini menurutnya adalah hasil bagus, bahkan ia yakin bisa menang.

“Ini hasil luar biasa melawan tim Juventus yang kuat. Di beberapa titik kami juga yakin untuk menang, tapi kami memainkan permainan yang kami inginkan, dan pada akhirnya kami merasa bisa saja memenangkan pertandingan ini,” terangnya.

“Kami kehilangan beberapa umpan-umpan terakhir yang bisa menentukan gol. Di babak kedua kami lebih sedikit melakukan kesalahan tapi kami gagal melakukan eksekusi,” tambahnya.

Baca juga: Chelsea Kalah Lagi, Frank Lampard Imbau Pemainnya

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + fourteen =