HomeGaya HidupKulinerTahu Campur Khas Lamongan, Enak dan Lezat Sekali

Tahu Campur Khas Lamongan, Enak dan Lezat Sekali

Jakarta, Purna WartaTAHU campur jadi kuliner favorit Jawa Timur yang diburu wisatawan. Olahan tahu campur berasal dari Lamongan, Jawa Timur.

Tahu campur merupakan olahan kuliner berbahan sop daging sapi kenyal, tahu goreng, perkedel singkong, taoge, serta selada ditambah dengan bumbu petis udang. Kuliner ini semakin banyak penggemarnya.

Semakin banyak orang merantau, hidangan tahu campur mudah ditemui di luar kota di Jawa Timur. Seperti misalnya di Jakarta, banyak terdapat tahu campur rasanya nikmat!

Tidak ada salahnya Anda menyempatkan diri berkunjung ke Lamongan untuk mencicipinya. Dengan harga terjangkau, Anda dapat menikmati tahu campur pada siang atau malam hari.

Saat makan, cobalah sajian tahu campur yang isiannya sangat komplit dan dijamin kenyang hanya dengan satu porsi saja. Sepiring tahu campur, terdapat tetelan sapi, perkedel singkong, taoge, mi kuning, selada, dan tentu bahan utamanya yaitu tahu goreng.

Rahasia bumbu tahu campur yang khas adalah petis yang diulek dan diberi siraman kuah. Belum lagi tambahan kerupuk udang, sambal, serta bawang gorengnya.

Baca juga: 3 Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + eleven =