HomeGaya HidupKuliner3 Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya

3 Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya

Surabaya, Purna Warta – Setelah bekerja penuh selama sepekan, hari libur di akhir pekan menjadi momen terbaik untuk berkumpul dengan keluarga atau teman. Surabaya salah satu kota besar dan memiliki banyak tempat tongkrongan anak muda.

Melansir dari laman Instagram @suroboyo.co, berikut 3 spot nongkrong asyik bisa sambil kulineran yang sayang jika Anda lewatkan.

1. SAS Cafe and Resto

Ingin kumpul bersama kerabat dengan suasana pedesaan? Nah, Sas Cafe and Resto ini sangat cocok sebagai alternatif tempat nongkrong untuk keluarga ataupun kaum muda. Dengan mengusung konsep bernuansa alam serta udara sejuk itu menambah kesan eksotis.

Selain itu, deretan gazebo yang tersedia menjadi daya tarik bagi pelanggan. Sebab, Anda bisa menyantap aneka hidangan secara lesehan sembari ngobrol asyik serta ditemani view padang rumput n

Sas Cafe and Resto

Berbagai menu pilihan tersedia di sini mulai dari makanan dan minuman, dengan harga yang relatif terjangkau membuat tempat ini sering digunakan untuk acara besar seperti reuni, pernikahan, ulang tahun dan masih banyak lagi. Jika memang berniat, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs resmi Sas Cafe and Resto.

Adapun fasilitas sebagai penunjang untuk pengunjung yang datang antara lain musala, toilet, lahan parkir dan taman bermain anak-anak. Anda bisa temukan restoran ini di Jalan Bhaskara Sawah, Mulyorejo, Surabaya. Jam operasionalnya mulai buka setiap hari pada pukul 09.00-23.00 WIB. Jadi, tak perlu khawatir jika berniat ngumpul di malam hari.

2. Bebek Tepi Sawah

Berkeinginan menikmati suasana Bali? Tak perlu khawatir, Anda bisa langsung datang ke salah satu restoran yang ada di Surabaya yaitu Bebek Tepi Sawah. Restoran ini mempunyai desain bangunan yang elegan serta bernuasa ala Bali. Maka, banyak pengunjung dari semua kalangan yang datang untuk befoto di berbagai spot yang instagramable.

Resto Bebek Tepi Sawah

Restoran Bebek Tepi Sawah kerap kali dijadikan pilihan sebagai tempat makan yang asyik bagi kaum muda mudi karena bisa sebagai referensi tongkrongan di akhir pekan. Berbagai menu pilihan yang dapat Anda nikmati antara lain makanan seafood dan aneka minuman seperti kopi atau jus buah segar.

Tempat ini terletak di Jalan Darmokali, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Adapun jam operasionalnya yaitu setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

3. Zona Alam Resto

Zona Alam Resto mengusung konsep dengan nuansa alam dan kehangatan bersama keluarga tersayang, karena Anda bisa berkumpul serta menikmati hidangan di gazebo yang ada di sana. Pengunjung akan dimanjakan dengan kolam ikan dan pemandangan alami. Lokasinya berada di Jalan Raya Sambikerep, Kuwukan Gang Langgar, Surabaya, Jawa Timur.

Restoran ini kerap menjadi tempat makan yang asyik bagi semua kalangan usia, karena sering kali pengunjung memanfaatkan fasilitas yang ada di Zona Alam Resto seperti mengadakan acara reuni, ulang tahun, akustik dan masih banyak lagi.

Terdapat jembatan di antara kolam ikan, sering sekali digunakan oleh pengunjung untuk berswafoto. Selain itu, Anda juga bisa memancing ikan di kolam tersebut. Menu yang disajikan Zona Alam Resto ini identik dengan makanan seafood dan aneka minuman segar seperti jus buah atau es dengan varian yang berbeda. Tempat ini buka mulai pukul 12.00-20.00 WIB.

Baca juga: Ini Syarat dan Tata Cara Pembuatan Visa Jepang

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 17 =