HomeLainnyaTeknologiHarga Xiaomi Mi 10T dan Pro di Indonesia Sudah Dirilis

Harga Xiaomi Mi 10T dan Pro di Indonesia Sudah Dirilis

Jakarta, Purna Warta – Perusahaan Xiaomi telah merilis seri ponsel terbaru bernama Xiaomi Mi 10T dan Pro sebagai salah satu solusi dan opsi yang ingin memiliki smartphone kualitas bagus dengan harga murah.

Ponsel yang mendukung jaringan 5G ini dibanderol dengan harga Rp6,9 juta untuk seri Pro, dan 5,9 juta untuk seri Mi 10T. Direktur Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, ponsel ini diprogram untuk memberikan hiburan berkualitas saat orang-orang diharuskan berdiam diri di rumah dan tidak dianjurkan keluar rumah karena pandemi Covid-19.

Dari segi design, kedua seri Xiaomi Mi 10T ini memiliki warna lunar silver dan cosmic black. Keduanya menggunakan lapisan matte finish sehingga tidak meninggalkan jejak sidik jari.Untuk perlindungan ekstra, Mi 10T dilengkapi triple corning gorilla glass 5 di bagian depan, belakang, dan pada bagian kamera sehingga terlindungi dari goresan.

Dari segi performa, Mi 10T dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 865. Skor Antutu untuk seri ini sebesar 583.997. Mi 10T didukung dengan RAM 8GB dan varian ROM 128 GB, untuk seri Pro, varian ROM lebih besar 256GB.

Untuk mendukung aktivitas hiburan seperti bermain game dan menonton film, Xiaomi dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh. Dengan kapasitas ini, Xiaomi mengklaim pengguna dapat mendengar musik sepanjang 123 jam, bermain game hingga 20 jam, menonton film hingga 30 jam.

Baterai didukung dengan fitur fast charging 33W. Baterai handphone dikatakan bisa terisi dalam 1 jam saja. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang 108 MP ditambah 13MP untuk kamera belakang. Sedangkan untuk menunjang selfie, kamera depan ditempatkan sebesar 5MP.

Ponsel ini sudah ada di Indonesia namun belum bisa dibeli secara langsung di toko-yoko terdekat karena belum diedarkan secara menyeluruh sehingga kita harus melakukan pre-order terlebih dahulu pada tanggal 10 desember 2020.

Pemesanan dapat dilakukan di platform belanja olineJD.ID, situs resmi Xiaomi dimi.comdan gerai resmi Mi Store di seluruh Indonesia.

Baca juga: 4 Tips Beli Mobil Transmisi Matic Bekas

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =