HomeInternasionalAfrikaSyeikh Zakzaki: Haj Qasem Bekerja Keras Untuk Persatuan Umat Islam di Dunia

Syeikh Zakzaki: Haj Qasem Bekerja Keras Untuk Persatuan Umat Islam di Dunia

Purna Warta – Pada peringatan pertama kesyahidan Haj Qasem Soleimani dan Abu Mahdi al-Mohandes, Sheikh Ibrahim Zakzaki, pemimpin Syiah Nigeria, memuji upaya Komandan Soleimani untuk menyatukan Syiah dan Sunni.

Dalam pertemuan dengan beberapa kerabat dan anggota kantornya pada hari Minggu, Syekh Zakzaki meminta kepada Allah Swt kedudukan yang tinggi tinggi untuk kedua syuhada dan untuk dipersatukan kembali dengan para Imam mereka, menurut situs web Islam Times, mengutip seorang anggota kantor Gerakan Islam Nigeria.

Menurut sumber ini, Syekh Zakzaki diberitahu tentang peringatan syahid komandan Soleimani dan Abu Mahdi Al-Muhandis di banyak kota di Nigeria oleh para pendukung Gerakan Islam dan mengungkapkan kebanggaan yang besar dalam hal ini.

Minggu lalu, teman-teman dan kenalan Sheikh Zakzaki di salah satu masjid di provinsi Kano, dengan kehadiran mereka pada kesempatan ini, memuji pengorbanan dan perjuangan Haj Qasem dan Abu Mahdi al-Muhandis dalam mempertahankan berbagai negara di kawasan Asia Barat dari kelompok teroris dan ISIS, dan pengaruh AS.

Baca juga: Suksesor Qasem Soleimani: Balasan Bisa dari Dalam Amerika

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =