HomeHiburanSelebLesti Kejora Menjadi Wanita Tercantik di Dunia Kalahkan Lisa Black Pink

Lesti Kejora Menjadi Wanita Tercantik di Dunia Kalahkan Lisa Black Pink

Purna Warta — Pedangdut, Lesti Kejora, berhasil menjadi wanita tercantik di dunia mengalahkan kontestan sesama artis Natasha Wilona dan Raisa dari Indonesia. Adapun peringkat dunia yang diraih olehnya yaitu peringkat 5.

Dalam survei yang berhasil tercatat Lesti mendapat peringkat 5 dengan total poin 9.148 untuk penilaian wanita tercantik di dunia.

Top Beauty World baru saja mengumumkan daftar wanita tercantik dunia, Minggu (20/12/2020). Peringkat satu diduduki artis asal Turki, Hande Ercel.

Di posisi kedua, ada artis India Deepika Padukone. Sedangkan di peringkat ketiga, ada model cantik bernama Barbara Palvin asal Bulgaria.

Artis cantik asal Korea Selatan, Im Yoona, berada di posisi keempat. Yoona merupakan pemenang atau peringkat pertama di survey ini tahun 2019 lalu.

Dari Indonesia, tahun ini ada tiga nama yang masuk 100 besar. Selain Lesti Kejora, ada Natasha Wilona yang menduduki peringkat ke-46 dan penyanyi Raisa di posisi 84.

Dilansir dari YouTube TB World, tahun ini ada 800 nominasi untuk kategori wanita tercantik 2020. Penilaian menggunakan skema kecantikan oleh tiga ahli bedah kosmetik di dunia.

Standar penilaian ini berdasarkan 50 persen rasio wajah, 30 persen hasil voting, dan 20 persen standar kecantikan dunia. Standar kecantikan yang dimaksud adalah tubuh, karisma, kecerdasan, pekerjaan di bidang kemanusiaan, dan lainnya.

Kemunculan Lesti dalam daftar wanita tercantik ini menjadi topik hangat di media sosial. Namanya bahkan sempat memuncaki trending topic.

Baca juga: Buka Restoran Baru, Rizky Billar Didatangai Satpol PP

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 3 =