HomeHiburanOlahragaZidane Punya Rencana Sendiri untuk Eden Hazard

Zidane Punya Rencana Sendiri untuk Eden Hazard

Madrid, Purna Warta – Banyak kabar beredar bahwa Hazard akan dijual jika tidak menampilkan performa yang bagus dan diharapkan manejemen Madrid. Pemain berdarah Belgia itu dilanda cedera yang cukup panjang sehingga mempengaruhi performa di lapangan hijau.

Zidane rupanya memiliki rencana berbeda dengan tim medis Real Madrid. “Saya tidak berpikir ini waktu yang tepat. Ini adalah laga yang sulit,” kata Zidane usai laga melawan Eibar, 20 Desember yang lalu, dikutip dari Marca.

Zidane nyatanya tidak memasukkan nama Eden Hazard dalam daftar skuad Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu memilih Vinicius Junior, Rodrygo, dan Marcos Asensio di posisi winger. Lucas Vazquez pun sempat menjadi pilihan Zidane.

Zidane memberi waktu lebih banyak bagi Hazard untuk benar-benar sembuh. Sang pelatih tidak ingin Hazard kembali dilanda cedera lagi. Sebab, jika itu terjadi, maka Hazard bakal menderita dari sisi fisik dan mental.

Real Madrid baru mendapat kabar buruk. Rodrygo Goez mengalami cedera. Penyerang muda asal Brasil itu akan absen hingga enam bulan ke depan. Eden Hazard pun punya peluang untuk bermain lebih cepat.

Real Madrid bakal berjumpa Elche, 31 Desember 2020 nanti. Eden Hazard diyakini bakal masuk dalam skuad. Tidak untuk bermain inti, eks pemain Chelsea bakal dimainkan pada babak kedua.

Zidane akan memberi kesempatan pada Eden Hazard untuk memulihkan kondisinya secara bertahan. Zidane masih punya waktu cukup panjang. Sebab, laga-laga penting di Liga Champions baru akan digelar pada Februari mendatang.

Baca juga: 5 Pemain Top La Liga yang Kontraknya Akan Habis 30 Juni 2021

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 10 =