HomeHiburanOlahragaVan Gaal: Van de Beek Keliru Gabung MU

Van Gaal: Van de Beek Keliru Gabung MU

Manchester, Purna Warta – Mantan pelatih Manchester United kali ini angkat suara terkait Van de Beek yang jarang dimainkan dan selalu duduk di bangku cadangan.

Sebagai kompatriot, Van Gaal tentu berharap Van de Beek sukses di MU, tapi dia pun tahu harapannya kecil. Masalah Van de Beek sudah jelas, dia kalah kualitas dari rekan-rekannya.

“Saya harap waktunya akan tiba, tapi saya tidak yakin dia membuat keputusan bagus. Saya sudah pernah mengatakan ini secara langsung,” kata Van Gaal kepada Ziggo via Goal.

“Jika ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes, posisi apa yang harus diisi Van de Beek?”

“Dia tidak punya kualitas seperti Pogba dan Fernandes. Dan sekarang Pogba saja sering dicadangkan, lalu di mana Van de Beek bakal main?” imbuhnya.

Mau tak mau Van Gaal pun menyalahkan Van de Beek yang mengambil keputusan gabung MU tanpa pertimbangan lebih lanjut. Seharusnya Van de Beek tahu MU sudah punya terlalu banyak gelandang.

Kini dia jarang mendapatkan kesempatan, dan hanya bisa menyalahkan diri sendiri untuk itu.

“Saya kira seharusnya Anda bisa melihat kondisi ini sebelumnya. Ada begitu banyak tim yang seharusnya lebih cocok untuk dia, juga di kasta tertinggi,” sambung Van Gaal.

“Dia adalah pemain muda dengan kualitas tinggi,” tandasnya.

Baca juga: Milan Segera Tuntaskan Perekrutan Kabak dari Schalke

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − seven =