HomeHiburanOlahragaUsai Benamkan Napoli, AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen

Usai Benamkan Napoli, AC Milan Kembali ke Puncak Klasemen

Roma, Purna Warta – AC Milan sukses dan berhasil menumbangkan Napoli di kandang mereka sendiri pada laga ke 8 Serie A. Pelatih utama yaitu Stefano Pioli terpapar COVID-19 sehingga digantikan sementara oleh Daniel Bonera, meski tanpanya tim sukses bermain ciamik dan bagus.

Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi aktor kemenangan AC Milan dengan memborong dua gol, menit ke-20 dan 54. Satu gol lainnya dibukukan oleh rekrutan anyar musim panas, Jens Petter Hauge, pada menit ke-90’+5. Adapun satu-satunya gol balasan Napoli dicetak oleh Dries Mertens pada menit ke-63.

Kemenangan atas Napoli membuat Milan menjaga rekor tak terkalahkan di pentas Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia sekaligus mengamankan posisi puncak klasemen. I Rossoneri bertengger di posisi teratas klasemen Liga Italia dengan nilai 20, unggul dua angka atas Sassuolo yang berada di peringkat kedua.

Seusai laga kontra Napoli, Daniele Bonera yang didapuk menjadi pengganti Stefano Pioli mengatakan bahwa AC Milan saat ini berada di jalur yang benar. Namun, kata Bonera, masih terlalu dini untuk membicarakan apa yang akan diraih I Rossoneri pada akhir musim nanti. “Ini jelas merupakan kemenangan yang penting,” ucap Bonera dikutip dari Football Italia. “Ini menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar, tetapi terlalu dini untuk membicarakan tentang apa yang mungkin terjadi di bulan Mei (akhir musim),” eks bek tengah AC Milan tersebut.

Bonera menambahkan, ia langsung berbicara dengan Stefano Pioli setelah pertandingan melawan Napoli. Menurutnya, Pioli senang dengan hasil yang didapatkan Zlatan Ibrahimovic dkk di kandang Napoli. “Saya berbicara dengan Pioli setelah pertandingan, dia sangat senang dan ingin melihat semua pemain yang ada di ruang ganti,” tutur Bonera. “Kami memiliki skuad yang hebat dan kami sadar bahwa kami ingin bertahan di sana (puncak klasemen) selama mungkin,” imbuhnya.

 

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 12 =