HomeHiburanOlahragaTerima Kasih Romeo Lukaku!

Terima Kasih Romeo Lukaku!

Milan, Purna Warta – Pada Kamis (10/12/2020) dinihari kemarin, Inter Milan sebagai tuan rumah menjamu lawan, Shakhtar Donestk. Pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan, karena hasil imbang saja tidak cukup dan Inter wajib menang pada laga terakhir ini agar bisa lolos pada fase selanjutnya.

Pada klasemen akhir, Shakhtar Donetsk finis di peringkat ke-3 berkat bantuan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Hasil imbang 0-0 yang diraih dari laga kontra Inter Milan membuat Shakhtar harus berpuas diri duduk di peringkat ketiga. Setidaknya nasib mereka masih lebih baik karena masih bisa berpentas di Liga Europa.

Namun ada satu momen di mana gawang mereka nyaris kebobolan. Tepatnya pada menit ke-89, di mana Alexis Sanchez mendapatkan peluang mencetak gol usai menerima umpan silang dari Christian Eriksen.

Mantan pemain Manchester United tersebut melepaskan tandukan yang sangat keras. Jika tidak ada halangan, bola bisa saja masuk ke gawang Shakhtar. Sayangnya Romelu Lukaku berada di jalur tembakan dan menghalangi bola.

Itu adalah momen yang mengejutkan buat Shakthar. Dan sang bek, Mykola Matvienko, merasa sangat lega. “Terima kasih kepada Lukaku, dia membantu kami menghentikan tembakan terakhir yang mencapai sasaran,” ucapnya kepada Futbol TV.

Baca juga: 3 Tim Besar Italia Incar Pemain Muda Fluminese

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − ten =