HomeHiburanOlahragaSead Kolasinac Berlabuh di Schalke

Sead Kolasinac Berlabuh di Schalke

Berlin, Purna Warta – Sead Kolasinac secara resmi meninggalkan Arsenal hingga akhir musim 2020/2021 sebagai status peminjaman. Hal ini disebabkan karena minimnya jam bermain di Arsenal.

Pasalnya, Kolasinac sulit mendapatkan menit bermain dalam skuad Mikel Arteta musim ini. Arteta sendiri pun sudah pernah bicara soal kemungkinan kepergian sejumlah pemain, Kolasinac salah satunya.

Awalnya Kolasinac dihubungkan dengan Bayer Leverkusen, tapi pada akhirnya Kolasinac direkrut Schalke, yang merupakan klub lamanya pada era 2011-2017.

Kepulangan Kolasinac merupakan salah satu langkah Schalke untuk memperbaiki permasalahan klub. Saat ini Schalke ada di dasar klasemen Bundesliga dengan hanya 4 poin dari 13 pertandingan.

“Saya senang dan bangga bisa mengenakan kostum royal blue Schalke 04 sekali lagi,” tutur Kolasinac dikutip dari Bundesliga.com.

“Klub saat ini ada di situasi sulit. Dalam beberapa pekan dan bulan ke depan saya ingin memainkan peran saya untuk membantu kami meraih poin sebanyak mungkin.”

“Kami akan bangkit bersama, saya 100 persen yakin soal itu,” imbuhnya

Transfer pinjaman ini pun merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil Arsenal. Direktur teknik The Gunners, Edu, meyakini bahwa keputusan ini sudah tepat untuk semua pihak.

“Sead perlu bermain secara reguler, jadi kami memutuskan bahwa kepindahan kembali ke Jerman bersama Schalke bakal menguntungkan baginya saat ini,” kata Edu.

“Kami akan terus menjaga hubungan dekat dengan Sead dan mendoakan kesuksesannya di sisa musim ini bersama Schalke,” tutupnya.

Kabarnya Kolasinac bukanlah satu-satunya pemain yang akan dilepas Arsenal di bursa transfer Januari ini, Arteta mengindikasikan ada beberapa nama yang akan angkat kaki.

Baca juga: Bruno Fernandes Dinilai Cocok Bermain di Klub Besar Real Madrid dan Barcelona

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =