HomeHiburanOlahragaReal Madrid Coba RekrutSon Heung-Min dari Tottenham

Real Madrid Coba RekrutSon Heung-Min dari Tottenham

Madrid, Purna Warta – Penampilan apik Son Heung Min membuat banyak klub kepincut dan berminat atas jasa pemain yang berdarah Korea Selatan itu. Namun belum ada satupun yang mengajukan tawaran resmi tapi Real Madrid dikabarkan berminat dan mencari celah bagaimana membajak pemain tersebut.

Dalam tiga musim terakhir, Son bisa dikatakan menjadi ikon baru Tottenham. Pemain asal Korea Selatan itu menjadi salah satu mesin gol andalan The Lillywhites. Musim ini Son bisa dikatakan berada dalam puncak performanya. Kombinasinya dengan Harry Kane menghasilkan banyak sekali gol untuk Spurs.

Menurut laporan Ekrem Konur, permainan Son ini ternyata diamati Real Madrid. El Real tertarik untuk memboyong sang winger ke Bernabeu. Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane cukup ngebet untuk mendatangkan Son ke Bernabeu.

Zidane dilaporkan kurang puas dengan performa sektor sayap Madrid musim ini. Ia menilai para winger mereka tidak cukup eksplosif untuk membantu menambah pundi-pundi gol El Real.

itulah mengapa Son dinilai jadi solusi bagi masalah El Real ini, karena ia mampu mencetak banyak gol dan juga banyak assist dan itu bakal jadi aset yang berharga bagi El Real.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid kini tengah mengintip celah untuk membajak Son.

Saat ini Son dan manajemen Tottenham tengah mendiskusikan kontrak baru sang winger. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat di antara kedua pihak ini.

Madrid berharap bisa memanfaatkan kondisi ini untuk membujuk sang pemain agar pindah ke Spanyol.

Baca juga: Juventus Pertimbangkan Rekrut Pelle

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =