HomeHiburanOlahragaPhilippe Coutinho Kembali Dilanda Cedera

Philippe Coutinho Kembali Dilanda Cedera

Barcelona, Purna Warta – Superstar Barcelona Philippe Coutinho kembali dilanda cedera dan harus menepi empat bulan kedepan. Hal ini jelas merugikan untuk Barcelona untuk bersaing di Liga Spanyol.

Benar bahwa Coutinho bukanlah pemain kunci untuk skuad Ronald Koeman pada beberapa pekan terakhir. Namun, sebenarnya Coutinho mulai menemukan permainan terbaiknya dalam taktik Koeman.

Cedera sampai empat bulan jadi pukulan berat untuk Coutinho sendiri. Musim ini seharusnya jadi kesempatan terakhirnya menyelamatkan karier di Barcelona. Jika benar cedera sampai akhir musim, Coutinho mungkin bakal dilepas Barca di musim panas nanti.

Terlebih, absennya Coutinho diyakini tidak akan terlalu merugikan Koeman, yang menunjukkan bahwa perannya tidak terlalu penting untuk tim.

Sebelum dihantam cedera terbaru ini, sebelumnya Coutinho pernah cedera ringan dan absen pada beberapa pertandingan. Untungnya Barca masih punya Pedri Rodriguez, yang ternyata tampil luar biasa.

Pedri sekarang sudah jadi bagian inti tim Barca, bahkan jadi rekan favorit Lionel Messi di lapangan. Artinya, ketika Coutinho pulih nanti, dia harus mulai dari nol lagi.

Sebelumnya Coutinho sempat absen pada empat pertandingan, tapi setelah pulih, dia justru kesulitan karena tampak kurang percaya diri. Segalanya berjalan buruk bagi Coutinho.

Koeman sempat memberinya kesempatan jadi starter pada laga kontra Valencia, tapi performa Coutinho buruk. Lalu dia kembali dicadangkan pada laga kontra Valladolid dan Eibar, bahkan saat Messi absen Coutinho tak mendapat kesempatan jadi starter.

Baca juga: Diego Costa Tidak Termasuk Rencana Juventus

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × three =