HomeHiburanOlahragaPerforma Juventus Masih Labil, Pirlo Tidak Khawatir

Performa Juventus Masih Labil, Pirlo Tidak Khawatir

Turin, Purna Warta – Juventus masih belum menampilkan performa terbaik mereka dan terbilang angin-anginan. Mereka kesulitan menang dan mencuri angka penuh di kandang lawan, khususnya bila bertanding tanpa kehadiran Ronaldo.

Manajer Juventus, Andrea Pirlo angkat bicara terkait inkonsistensi performa timnya musim ini. Ia menilai situasi ini adalah hal yang wajar karena butuh waktu bagi timnya untuk menemukan konsistensi.

Sebagai juara bertahan Serie A, ada ekspektasi yang besar pada Juventus musim ini. Tim yang berbasis di Turin itu dijagokan untuk meraih Scudetto ke-10 beruntung mereka di akhir musim nanti.

Pirlo menyadari bahwa timnya memang kurang konsisten di awal musim ini. “Saya sama sekali tidak khawatir dengan situasi kami,” beber Pirlo kepada Goal International.

Pirlo menyebut timnya tidak tinggal diam dengan performa inkonsisten mereka saat ini. Itulah mengapa skuat Si Nyonya Tua terus bekerja keras untuk bermain lebih baik lagi.

“Di pertandingan melawan Benevento, seharusnya kami bisa menang, namun kami tidak mampu membunuh pertandingan dan mereka bermain dengan baik. Jadi situasi seperti itu bisa terjadi, dan kami menganalisis pertandingan itu dan mencoba utnuk bermain lebih baik lagi.”

“Ketika anda menang, maka segalanya baik-baik saja. Namun ketika anda tidak menang, banyak masalah bermunculan, dan kami bekerja keras untuk memperbaiki itu semua.”

Pirlo menyebut bahwa ia yakin periode inkonsistensi Juventus ini akan berakhir. Karena ia menilai timnya sudah bekerja keras untuk bermain lebih konsisten lagi.

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan cara yang sama, baik itu pertandingan di Italia ataupun di Eropa.”

“Saya sendiri akan lebih senang jika kami bermain dengan lebih konsisten, namun saya tahu butuh waktu untuk bisa mencapai itu. Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan.” ujarnya.

Baca juga: 2 Gol Romeo Lukaku Menangkan Inter di Laga Krusial

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + four =