HomeHiburanOlahragaMohamed Salah Pencetak Gol Tercepat di Liga Champions

Mohamed Salah Pencetak Gol Tercepat di Liga Champions

Purna Warta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kaget bahwa Mohamed Salah bisa memecahkan rekor dalam laga kontra tuan rumah Midtjylland, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Salah mencetak satu gol ketika laga baru berjalan 55 detik sehingga membuatnya menjadi pencetak gol tercepat Liverpool di ajang Liga Champions.

Gol ini merupakan yang ke-22 dicetak Salah bersama Liverpool di Liga Champions, membuat namanya melewati catatan gol terbanyak sebelumnya yakni 21 gol yang dipegang Steven Gerrard.

Seusai pertandingan, Klopp pun mengaku terkejut dengan rekor pencetak gol terbanyak Liverpool di pentas Liga Champions yang ditorehkan Salah.

“Saya tidak yakin! Satu lagi rekor yang ia torehkan. Saya tidak tahu apakah dia bisa memecahkan rekor tersebut malam ini, tetapi saya cukup yakin dia bangga akan hal itu. Harusnya demikian,” ujar Klopp di laman resmi Liverpool.

“Pemain luar biasa, pemain yang benar-benar luar biasa. Karena kami bekerja sama jelas banyak hal yang benar-benar cocok bagi kami semua. Dia membantu tim secara masif dan dia tahu serta menghargai bantuan tim juga,” imbuhnya.

Baca juga: Negosiasi Kontrak Baru Vazquez Masih Buntu, Kode Hengkang?

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 2 =