HomeHiburanOlahragaMesut Ozil Segera Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil Segera Gabung Fenerbahce

London, Purna Warta – Setelah tercoret dan tersingkirkan dari tim utama Arsenal, Mesut Ozil akan bergabung dengan klub barunya Fenerbahce asal Turki.

Musim ini, Arsenal memutuskan untuk tak memasukkan nama Ozil ke dalam skuad mereka di Liga Europa dan Premier League karena kuota 17 pemain non-homegrown sudah terpenuhi.

Keputusan ini terasa ironis mengingat bahwa Ozil merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuad Arsenal, yakni mencapai 350 ribu poundsterling per pekan.

Beberapa hari terakhir, gencar muncul kabar yang menyebut bahwa Ozil akan segera merapat ke Fenerbahce. Direktur olahraga Fenerbahce, Emre Belozoglu pun membenarkan hal tersebut.

“Saya terlihat sangat positif atas nama masyarakat dan presiden, tetapi saya tidak melihatnya dengan mudah. Kami punya rencana sendiri,” ujar Emre seperti dikutip Goal International.

“Mesut juga memiliki kontrak dengan klubnya. Dia adalah seorang superstar. Kami berbicara tentang pemain yang berkontribusi pada gol di setiap pertandingan lain di setiap klub yang dia mainkan. Saya akan sangat senang jika Fenerbahce memiliki pemain seperti itu,” imbuhnya.

“Kami mengadakan pertemuan dengan dia dan manajernya. Mesut lebih dekat dari sebelumnya. Fakta bahwa Mesut memiliki mimpi masa kecil dan Fenerbahce memiliki mimpi membuat langkah ini begitu dekat untuk pertama kalinya.” ungkapnya.

Baca juga: Mino Raiola Tawarkan Pogba ke PSG

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 18 =