HomeHiburanOlahragaMino Raiola Tawarkan Pogba ke PSG

Mino Raiola Tawarkan Pogba ke PSG

Manchester, Purna Warta – Kabar kepergian Paul Pogba tetap terdengar oleh media meski sudah tampil apik dan impresif bersama Manchester United.

Pogba sudah lama dikabarkan ingin meninggalkan MU. Bahkan ada beberapa kontroversi soal masa depannya, termasuk komentar Raiola dan Pogba sendiri yang memperkeruh situasi.

Beberapa waktu lalu, Raiola bahkan berkata tegas bahwa karier Pogba di MU sudah habis. Katanya: “Saya bisa berkata bahwa masa Paul Pogba di Manchester United sudah berakhir.”

Raiola bahkan mengklaim Pogba tidak bahagia di MU karena tidak bisa bermain bebas. Lalu, sekarang muncul gosip Raiola sudah mulai menawarkan Pogba ke klub lain.

Menurut Todofichajes via Express, Raiola benar-benar mengusahakan kepergian Pogba dari MU. Teranyar dia sudah mulai bicara dengan PSG perihal transfer Pogba, yang disambut positif oleh juara Prancis tersebut.

Diskusi ini dimulai beberapa saat setelah PSG meresmikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru. Begitu tiba, Pochettino pun menentukan Pogba sebagai salah satu target utamanya.

Pogba dianggap sebagai pahlawan di Prancis. Dia merupakan pemain terpenting dari keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

PSG pun memahami potensi Pogba sebagai bintang. Andai Kylian Mbappe jadi hengkang ke Real Madrid, kedatangan Pogba setelahnya akan sangat membantu.

Baca juga: Chelsea Sudah Kantongi 5 Nama Calon Pengganti Lampard

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + ten =