HomeHiburanOlahragaMenang Lagi, Inter Milan Dekati Puncak Klasemen Serie A

Menang Lagi, Inter Milan Dekati Puncak Klasemen Serie A

Milan, Purna Warta – Inter Milan menjamu Bologna pada laga pekan ke-10 Serie A, Minggu (6/12/2020) malam WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Tanpa kesulitan yang cukup berarti, Inter Milan menang dengan skor 3-1.

Inter Milan mencetak dua gol pada babak pertama dari aksi Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Bologna sempat memberi perlawanan lewat gol Emanuel Vignato di babak kedua, tetapi hanya sebatas itu.

Hakimi, dengan gol keduanya, menyudahi perlawanan Bologna. Inter Milan tetap berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 21 poin, terpaut dua poin dari AC Milan di puncak klasemen. Bologna berada di posisi ke-10 dengan 12 poin.

Inter Milan tampil dominan sejak kick-off babak pertama dimulai. Akan tetapi, Inter Milan harus menunggu hingga menit ke-16 untuk mendapat gol pertama lewat aksi Romelu Lukaku. Lukaku mencetak gol kelimanya dalam empat laga terakhir di semua kompetisi saat dimainkan sebagai pemain inti.

Inter terus menyerang, tetapi tidak cukup efektif memanfaatkan peluang. Selain itu, Lucasz Skorupski juga bermain cukup apik. Salah satunya dengan memblok sepakan Lukaku saat sudah berhadapn satu lawan satu.

Setelah membuang beberapa peluang, Inter akhirnya menambah gol di menit akhir babak kedua. Usai menerima umpan Marcelo Brozovic, Achraf Hakimi mencetak gol dan membawa Inter Milan unggul 2-0 saat masuk ke ruang ganti.

Inter Milan melanjutkan performa apiknya pada babak kedua. Pada menit ke-56, peluang emas didapat Alexis Sanchez. Akan tetapi, sepakan pemain asal Chile masih bisa diblok Lukasz Skorupski.

Bologna tidak pasrah terus ditekan Inter Milan. Rodrigo Palacio dan kawan-kawan juga berupaya menyerang, tetapi sulit untuk melewati tembok kokoh di pertahanan Inter Milan.

Emanuel Vignato, yang masuk pada menit ke-63, membawa Bologna memperkecil kedudukan. Pemain 20 tahun mencetak gol usai menerima umpan Roberto Soriano.

Namun, kebahagiaan pemain Bologna tak bertahan lama. Pada menit ke-70, Hakimi mencetak gol keduanya dan membawa Inter Milan kembali unggul dengan selisih dua gol.

nter Milan menurunkan tempo setelah gol ketiga. Antonio Conte pun menarik pemain kuncinya seperti Lukaku, Hakimi, dan Arturo Vidal. Walau begitu, Inter Milan mempertahankan skor 3-1 hingga laga usai.

Baca juga: Juventus Bungkam Torino 2-1

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + fourteen =