HomeHiburanOlahragaMaldini Kagum dengan Penampilan AC Milan Musim ini

Maldini Kagum dengan Penampilan AC Milan Musim ini

Milan, Purna WartaTechnical director AC Milan Paolo Maldini merasa bahagia dan kaget atas pencapaian yang dilakukan oleh AC Milan saat ini. Hingga saat ini, AC Milan berada di posisi puncak klasemen dan masih belum terkalahkan oleh tim manapun.

Maldini, dan Zvonimir Boban sebelum dipecat, adalah sosok yang bertanggung jawab untuk merekrut pemain yang bisa membantu Milan kembali bersaing di papan atas kompetisi Serie A. Banyak masalah yang sempat dihadapi oleh legenda sepak bola Italia tersebut.

Bahkan pada satu titik, ada momen ketika ia disebut akan disingkirkan oleh manajemen Milan. Itu akan terjadi jika manajemen klub memboyong Ralf Rangnick.

Akan tetapi ternyata usaha Maldini membuahkan hasil positif. Setelah pertengahan musim lalu, performa Milan makin membaik dan mereka makin kuat dari hari ke hari.

Paolo Maldini kemudian membahas target yang harus diraih oleh AC Milan pada musim ini. Targetnya sederhanya yakni mereka harus bisa jadi lebih baik dari musim 2019-20 kemarin.

“Hasil tahun 2020 mengatakan demikian [bahwa Milan berjuang untuk Scudetto]. Tapi musim kami sekarang berlangsung selama dua tahun. Kami telah menetapkan target,” serunya.

“Minimal adalah tampil lebih baik dari sebelumnya. Kami lolos ke Liga Europa dan idenya adalah untuk berbuat lebih banyak,” tegasnya.

Baca juga: Real Madrid Berencana Potong Gaji Pemain

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =