HomeHiburanOlahragaLyon Tak akan Melepas Depay di Bulan Januari 2021

Lyon Tak akan Melepas Depay di Bulan Januari 2021

Lyon, Purna Warta – Semenjak Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona, Depay menjadi target utama Koeman namun transfer tersebut tidak terwujud dikarenakan berbagai hal. Baru-baru ini Presiden Lyon mengatakan bahwa dia tidak akan menjual Memphis Depay pada trasnfer musim dingin ini.

Menurut laporan, Ronald Koeman masih memendam hasrat untuk mendatangkan Depay. Karena itu, Barcelona kabarnya akan kembali mengejar sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Koeman memang sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini depannya. Terlebih, Ansu Fati harus absen cukup lama karena cedera.

Sementara itu, Depay mengaku akan tetap memberikan penampilan terbaiknya bersama Lyon. Meski begitu, dia tak berjanji bakal bertahan di Lyon sampai kontraknya berakhir.

“Anda sering bertanya kepada saya tentang ini (hengkang dari Lyon), tetapi saya tidak akan berjanji jika saya tidak yakin bisa menepatinya,” kata Depay.

“Saya merasa Lyon harus memanfaatkan kehadiran saya di sini sekarang, dan saya harus memanfaatkan keberadaan saya di sini. Itulah yang saya coba lakukan setiap hari,” lanjutnya.

“Anda dapat bertanya kepada orang-orang di sekitar saya: Saya suka berlatih, dan saya mencoba menjadi positif setiap hari.”

Baca juga: 5 Pemain yang Akan di Buang oleh Chelsea

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − nine =