HomeHiburanOlahragaLiverpool Ingin Boyong Bek Dortmund

Liverpool Ingin Boyong Bek Dortmund

Berlin, Purna Warta – Juara bertahan Premier League Liverpool dikabarkan bersiap-siap mencari bek baru dikarenakan pemain utama mereka dilanda cedera. Liverpool menjadikan Akanji alternatif jika gagal mendapatkan Upamecano.

Liverpool dikabarkan berburu bek anyar sejak awal musim ini. Sebab mereka ditinggalkan oleh Dejan Lovren.

Kabar itu makin santer terdengar setelah Virgil van Dijk cedera dan kemudian disusul oleh Joe Gomez. Sejumlah nama dikaitkan dengan Liverpool.

Yang paling sering dikaitkan adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Ada kabar bahwa Liverpool mungkin akan merekrutnya pada musim dingin 2021 nanti.

Akan tetapi upaya merekrut Dayot Upamecano dari RB Leipzig mungkin tak akan mudah. Sebab ia masih terikat kontrak hingga 2023 dan harganya juga mahal.

Liverpool kemudian disebut membuat rencana cadangan jika mereka gagal memboyong bek Prancis tersebut. Mereka kabarnya sudah menemukan pemain yang cocok direkrut jika nanti gagal memboyong Upamecano.

Pemain itu adalah bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Kabar tersebut dihembuskan oleh Daily Mail.

Bek asal Swiss tersebut sudah gabung dengan Dortmund sejak tahun 2018 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Akan tetapi, masa depannya di Dortmund tak menentu. Hal tersebut tak lepas dari dipecatnya pelatih Lucien Favre.

Baca juga: Thiago dan Matip Kembali Berlatih Lagi, Kabar Gembira Liverpool

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × three =