HomeHiburanOlahragaKoeman Butuh Pemain Baru tapi Barcelona Krisis Finansial

Koeman Butuh Pemain Baru tapi Barcelona Krisis Finansial

Barcelona, Purna Warta – Ronald Koeman pelatih Barcelona mengakui bahwa membutuhkan amunisi baru untuk memperkuat kedalaman skuad Barcelona untuk lebih mampu dalam persaingan La Liga musim ini yang begitu kuat namun menyadari Barcelona lagi mengalami krisis finansial.

Barca mungkin mulai menunjukkan perkembangan pada beberapa pertandingan terakhir, tapi ancaman inkonsistensi itu masih ada. Ada masalah di lini belakang dan lini depan, Koeman sudah berulang kali bicara soal ini.

Bahkan beberapa waktu lalu dia pun mengaku telah membuat daftar pemain bidikan untuk memperkuat tim dan menyelesaikan masalah tersebut, tapi Koeman sendiri tidak yakin bakal ada pembelian di bursa transfer januari ini.

Koeman sadar betul bahwa timnya masih bermasalah, pembelian di Januari ini seharusnya bisa jadi solusi jangka pendek. Namun, saat ini situasi Barca masih menggantung sampai ada presiden baru nanti.

Seharusnya presiden baru Barca bakal dilantik pada 24 Januari nanti, tapi waktunya terlalu pendek untuk membeli pemain sebelum bursa transfer ditutup di akhir bulan.

“Untuk jangka pendek, pembelian pemain sangatlah penting. Kami ingin mengembangkan skuad dan yakin bahwa beberapa posisi perlu persaingan dan efektivitas yang lebih baik,” kata Koeman kepada Sport.

“Itulah gagasan saya, tapi saya pun memahami situasi klub. Jika memang tidak mungkin mendatangkan pemain, berarti memang tidak bisa, dan kami akan menunggu tahun berikutnya.”

Baca juga: Borussia Monchengladbach Benamkan Bayern Munchen 3-2

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 2 =