HomeHiburanOlahragaKalah Newcastle, Mikel Arteta Bangga dengan Penampilan Arsenal

Kalah Newcastle, Mikel Arteta Bangga dengan Penampilan Arsenal

Purna Warta – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengomentari kemenangan timnya kontra Newcastle dini hari tadi. Arteta mengaku senang dan sekaligus kesal dengan performa timnya di laga ini.

Dini hari tadi Arsenal berhadapan dengan Newcastle. Kedua tim EPL ini berjuang untuk meraih satu tiket ke putaran keempat FA Cup.

Pertandingan ini harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu setelah skor imbang 0-0 hingga 90 menit berjalan. Namun di babak tambahan waktu Arsenal berhasil mencetak dua gol melalui Emile Smith Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arteta sedikit kesal karena timnya tidak bisa menang di waktu normal. “Kami membuat segalanya menjadi sulit bagi diri kami sendiri,” ujar Arteta kepada BeIN Sports.

Arteta menilai bahwa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan di waktu normal. Namun timnya terlalu banyak membuang-buang peluang.

“Kami sebenanrya memiliki peluang yang cukup untuk mengakhiri laga dengan cepat, namun kami membiarkan mereka [Newcastle] tetap melanjutkan pertandingan.”

“Ketika kami tidak mencetak gol, maka di suatu titik maka kami akan membiarkan tim lawan membuat peluang yang berbahaya seperti yang kami lakkan hari ini. Beruntung kiper kami [Leno] membuat penyelamatan yang bagus hari ini.”

Di sisi lain, Arteta juga senang melihat timnya sukses memetik kemenangan di laga ini.

Ia menilai kemenangan ini berhasil membantu timnya untuk menjaga momentum positif yang tengah mereka bangun belakangan ini.

“Kami terus meraih kemenangan dan momentum bagus tengah dibangun tim ini. Kepercayaan diri kami akan semakin membaik dari hari ke hari.” ujarnya.

Baca juga: Real Madrid Imbang Lawan Osasuna, Zidane Kecewa

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 6 =