HomeHiburanOlahragaJuventus Akan Datangkan Gelandang Muda Genoa

Juventus Akan Datangkan Gelandang Muda Genoa

Turin, Purna Warta – Juventus terus mencari dan melakukan pembenahan terhadap kompisisi pemain mereka demi mempertahankan gelar Scudetto mereka yang ke-10. Baru-baru ini, mereka dilaporkan akan segera mengikat pemain muda yang sedang memperkuat Genoa, Nicolo Rovella.

Rovella, berusia 19 tahun, dikenal sebagai gelandang muda yang dimiliki oleh Genoa. Karirnya di dunia profesional masih seumuran jagung, di mana dirinya mencatatkan penampilan debutnya pada tahun 2019 lalu.

Ia masuk dalam daftar skuad utama Genoa pada musim ini, namun belum mendapatkan kesempatan bermain yang banyak. Menurut catatan, Rovella baru bermain sebanyak delapan kali musim ini.

Namun sepertinya, Rovella memiliki potensi yang cukup besar. Sebab dirinya selalu mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Italia usia hampir pada setiap levelnya, mulai dari U-17 hingga U-21.

Potensi Rovella terendus Juventus yang memang sedang giat berbelanja pemain muda. Diketahui bahwa sang gelandang bakal direkrut pada musim dingin ini dengan nilai transfer sekitar 9-10 juta euro.

Jurnalis Goal, Romeo Agresti, mengungkapkan bahwa Rovella hanya butuh satu langkah lagi untuk pindah ke Juventus. Dan dalam laporannya, diketahui juga bahwa sang pemain bakal mengikat kontrak baru bersama Genoa sebelum bergabung dengan Bianconeri.

Kontrak Rovella bersama Genoa sebenarnya akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang. Namun, besar kemungkinan kalau dirinya masih akan bertahan di klub tersebut sampai musim depan meski dibeli Juventus.

Pasalnya, Juventus ingin meminjamkan kembali Rovella ke Genoa setelah merekrutnya. Satu-satunya kendala yang membuat sang pemain belum juga dibeli Juventus adalah durasi peminjamannya ke Genoa.

Baca juga: Ultimatum Juventus untuk Dybala

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =