HomeHiburanOlahragaJuve Berminat Datangkan Pogba Bulan Januari Nanti

Juve Berminat Datangkan Pogba Bulan Januari Nanti

Turin, Purna Warta – Spekulasi masa depan Paul Pogba semakin tidak jelas dan ada kemungkinan dia akan dijual oleh MU pada musim dingin januari 2021 nanti. Hal ini semakin menguat setelah sang agen Mino Raiolo berkomentat bahwa masa sang pemain telah usai di Manchester United.

Pada saat itu Raiola mengungkapkan ada beberapa klub yang meminati jasa Pogba. Salah satunya adalah mantan klub sang gelandang Juventus. The Daily Mail mengklaim bahwa Pogba bisa kembali ke Turin di bulan Januari nanti. Karena Juventus tertarik untuk memulangkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, sosok Andrea Pirlo sangat mendambakan sosok Pogba di lini tengahnya. Pirlo menilai performa lini tengah Juventus saat ini masih jauh dari ekspektasinya. Untuk itu ia ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan gelandang berkualitas.

Sebagai mantan rekan setim, Pirlo tahu betul kualitas yang dimiliki Pogba. Itulah mengapa ia ingin Pogba kembali ke Turin untuk memperkuat Juventus.

pihak MU mematok harga sekitar 60 juta Euro untuk Pogba. Sementara Juventus kesulitan menebus harga itu di tengah pandemi ini. Mereka kabarnya akan mencoba opsi tukar tambah dengan menawarkan Paulo Dybala dengan sang gelandang.

Baca juga: 5 Pemain Muda yang Layak Diberi Kesempatan untuk Tampil

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + one =