HomeHiburanOlahragaJose Mourinho Kesal dengan Performa Tottenham

Jose Mourinho Kesal dengan Performa Tottenham

London, Purna Warta – Pertandingan antara Tottenham vs Wolverhampton berakhir imbang 1-1 di Stadium Molineux pada pekan ke-15 Liga Inggris.  Jose Mourinho memberi kritik pedas pada anak asuhnya sendiri usai gagal menang lawan Wolverhampton. Mourinho menyebut pemain Tottenham tidak punya ambisi yang cukup untuk meraih kemenangan.

Jose Mourinho jelas kecewa dengan hasil imbang ini. Sebab, mereka sedang butuh kemenangan untuk kembali bersaing di papan atas. Tottenham baru saja kalah pada dua laga beruntun di Premier League.

“Bertahan terlalu dalam, jelas itu bukan rencana kami. Mereka tahu apa yang saya katakan di babak pertama, jika mereka tidak bisa lebih baik, karena mereka tidak bisa lakukan lebih baik,” kritik Mourinho dikutip dari BBC Sport.

Tottenham sebenarnya memulai laga dengan baik. Pada menit pertama, mereka membuat dua shots on target dan mencetak satu gol. Akan tetapi, setelah itu, tidak banyak ancaman momen berbahaya yang diciptakan Tottenham.

“Kami frustrasi dengan hasil ini. Kami punya kendali atas permainan, tetapi kami punya 89 menit untuk mencetak gol lebih banyak dan kami tidak melakukannya,” kata Mourinho.

Tottenham sempat menjadi tim yang paling dekat dengan Liverpool di klasemen Premier League. Akan tetapi, dengan hasil buruk pada empat laga terakhir, Tottenham kini berada di posisi kelima klasemen pekan ke-15.

Jose Mourinho menilai ada yang salah satu sikap pemain Tottenham hingga situasi ini terjadi. The Special One menilai Harry Kane dan kolega tidak punya cukup ambisi untuk menang.

“Ini bukan hanya tentang tidak mencetak gol, itu juga tentang tidak berbahaya dan tidak punya sikap ambisius. Bagi saya, itulah masalahnya,” tutup mantan manajer Manchester United.

Baca juga: Marcelo Siap Keluar dari Real Madrid

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + twelve =