HomeHiburanOlahragaInter Milan Enggan Lepas Remeo Lukaku ke Real Madrid

Inter Milan Enggan Lepas Remeo Lukaku ke Real Madrid

Milan, Purna Warta – Semenjak kepergian Ronaldo dari Real Madrid, hingga saat ini belum ada Striker atau penyerang depan yang mampu mengganti posisi Ronaldo. Meski memiliki Penyerang lainnya, yaitu Karim Benzema tetap saja Real Madrid mencari untuk daya dobrak lebih kuat.

Sayangnya, Benzema tidak bisa bertahan selamanya di Santiago Bernabeu. Usianya yang sudah mencapai angka 32 tahun adalah tanda bahwa karirnya di dunia sepak bola akan segera menemui akhir.

Real Madrid sudah mencari sosok penyerang yang bisa menjadi suksesor Ronaldo dan Benzema, mulai dari Luka Jovic hingga Eden Hazard. Sayangnya, tidak ada satupun yang bisa mencapai standar harapan.

Mereka pun mengalihkan perhatiannya kepada Lukaku. Inter wajar merasa cemas. Dan menurut 90min, mereka ingin memperpanjang kontraknya meski yang sekarang masih berlaku selama tiga setengah tahun lagi.

Lukaku sendiri dikabarkan tidak berniat mengakhiri perjalanannya bersama inter Milan lebih cepat. Sang bomber dikabarkan senang berada di Giuseppe Meazza walaupun Inter sedang terancam terdepak dari Liga Champions.

Baca juga: Bayern Munchen Siap Lego David Alaba

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 13 =