HomeHiburanOlahragaImbang Lagi, Arsenal Mendekati Zona Degradasi

Imbang Lagi, Arsenal Mendekati Zona Degradasi

London, Purna Warta – Arsenal gagal meraih kemenangan dalam partai lanjutan Premier League hari Kamis (17/12/2020) dinihari. Mereka hanya mampu bermain imbang melawan Southampton meski tampil di markasnya sendiri, Emirates Stadium.

Arsenal benar-benar sedang berada di masa terburuk mereka dan hingga saat ini mereka belum menampilkan permainan yang konsisten dan apik. Selain itu, perburuan liga Inggris tahun ini sangatlah sengit dan rumit.

Klub berjuluk the Gunners tersebut bahkan sempat tertinggal lebih dulu setelah Theo Walcott berhasil menaklukkan Bernd Leno pada menit ke-18. Untung, Pierre-Emerick Aubameyang mampu menyamakan kedudukan di menit ke-52.

Bisa dibilang, Arsenal beruntung bisa meraih satu poin dari laga kali ini. Sebab mereka harus bermain dengan 10 orang setelah sang bek, Gabriel Magalhaes, mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-62.

Meski demikian, hasil imbang ini tetap mengecewakan fans Arsenal di media sosial. Mereka pun melontarkan kritikan dan sindiran terhadap klub kesayangannya tersebut. Berikut rangkumannya.

Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di peringkat 15 klasemen dan hanya terpaut 5 poin dari zona degradasi.

Baca juga: Kiper Atalanta Sukses Taklukkan Penalti Ronaldo

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × three =