HomeHiburanOlahragaGol Cavani di Menit Akhir Selamatkan MU

Gol Cavani di Menit Akhir Selamatkan MU

Manchester, Purna Warta – Liga Inggris salah satu kompetisi paling berat di dunia sepak bola. Tidak mudah bagi satu tim untuk mendapatkan poin penuh di setiap pertandingan karena lawan yang tidak mudah diprediksi.

Manchester United  menang 3-2 atas Southampton di St. Mary’s Stadium, Minggu (29/11/2020). Pertandingan tersebut merupakan salah satu yang paling dramatis dan memikat di Liga Inggris musim ini.

MU tertinggal 0-2 pada babak pertama melalui gol Jan Bednarek dan James Ward Prowse. Akan tetapi, keberuntungan Setan Merah berubah di babak kedua.

Adalah Bruno Fernandes dan Edinson Cavani yang menginspasi comeback luar biasa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini. Fernandes memperkecil skor di menit ke-60 usai memaksimalkan umpan Cavani.

Cavani kemudian membawa MU menyamakan skor lewat golnya di menit ke-74. Sundulan striker asal Uruguay itu di menit ke-90+2 menyambut umpan Marcus Rashford memastikan Setan Merah menang 3-1.

Sementara Edinson Cavani telah mencetak tiga gol dari lima penampilannya sebagai pemain pengganti untuk MU di Liga Inggris. Torehannya itu membuat striker berusia 33 tahun itu mencatat rekor.

Cavani menjadi pemain kedua yang mencetak gol serta assist setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan tandang Liga Inggris untuk MU.

Baca juga: Inter Milan Dekati Puncak Klasemen, Juventus Imbang

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =