HomeHiburanOlahragaChevrolet Inginkan Ronaldo Kembali ke Manchester United

Chevrolet Inginkan Ronaldo Kembali ke Manchester United

Manchester, Purna Warta – Juventus berniat menjual Ronaldo sebelum masa kontraknya habis dikarenakan guna menyeimbangkan neraca keuangan klub. Semenjak pandemi melanda, klub asal Turin itu mengalami banyak kerugian. Dengan melepas Ronaldo akan mendapatkan dana segar dan juga sponsor Chevrolet siap membantu memulangkan ke Manchester United lagi.

Cristiano Ronaldo memiliki tempat yang spesial di hati fans Manchester United. Sang penyerang tumbuh menjadi bintang terbaik dunia di Old Trafford.

Semenjak pergi dari MU di tahun 2009, hampir setiap tahun ada gosip Ronaldo akan kembali ke MU. Tidak terkecuali dalam beberapa pekan terakhir, di mana Ronaldo dilaporkan akan coba dipulangkan oleh MU.

Auro Esporte mengklaim bahwa mimpi untuk melihat Ronaldo mengenakan seragam merah kebesaran MU bukan mimpi lagi. Karena Chevrolet siap membantu mendanai transfer tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sangat berpeluang untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Pihak Juventus diberitakan ingin melepaskan Ronaldo di musim panas nanti. Karena mereka menilai beban keuangan Ronaldo sangat besar terutama di saat pandemi seperti ini.

Itulah mengapa Ronaldo akan ditawarkan ke beberapa klub yang sekiranya tertarik untuk mendapatkan jasa Ronaldo. Menurut laporan tersebut, pihak Chevrolet siap membantu MU untuk memulangkan Ronaldo.

Mereka menilai Ronaldo merupakan pemain yang memiliki brand image yang sangat luar biasa. Ia dinilai bisa membantu penjualan Chevrolet. Itulah mengapa Chevrolet siap urun dana agar sang pemain bisa segera merapat ke Old Trafford.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Resmikan Turnamen Pertarungan EFC (Eagle Fighting Championship)

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 20 =