HomeHiburanOlahragaBig Match Liverpool vs Tottenham Ajang Pembuktian Kedua Tim

Big Match Liverpool vs Tottenham Ajang Pembuktian Kedua Tim

London, Purna Warta – Liverpool dan Tottenham pada musim ini menunjukkan peforma apik dan selalu meraih poin penuh saat bertanding. Gelandang Tottenham, Pierre Emile Hojbjerg mengaku antusias jelang pertandingan melawan Liverpool di tengah pekan nanti. Ia menilai laga tersebut adalah laga yang sangat menarik untuk dimainkan.

Pada tengah pekan ini, Tottenham akan melakoni laga krusial. The Lillywhites akan berhadapan dengan sang juara bertahan EPL, Liverpool pada pertandingan pekan ke-13.

Laga ini tergolong krusial bagi Tottenham. Jika mereka mengalahkan Liverpool, maka The Lillywhites akan semakin kokoh berada di puncak klasemen EPL.

Hojbjerg mengaku tidak sabar berhadapan dengan Liverpool. “Pertandingan hari Rabu nanti [vs Liverpool] adalah peluang dan juga tantangan berikutnya bagi kami,” ujar Hojbjerg kkepada Sportsmole.

Hojbjerg menilai laga kontra Liverpool akan sangat krusial bagi Tottenham. Jika mereka bisa mengalahkan sang juara bertahan, ia menilai The Lillywhites akan menjadi kandidat juara yang serius musim ini.

“Yang terpenting dalam tim ini adalah kami berada di tempat yang kami inginkan. Kami ingin mendapatkan peluang untuk terus bersaing untuk gelar juara.”

“Kami ingin menunjukkan pada hari Rabu nanti atau di pertandingan manapun bahwa kami adalah penantang gelar juara. Kami ingin menunjukkan seberapa jauh kami sudah berkembang sebagai sebuah tim. Kami sudah melakukan itu dan kami tinggal melanjutkannya.” ujarnya.

Baca juga: Direksi Arsenal Masih Percaya Arteta

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 16 =