HomeHiburanOlahragaAC Milan Yakin Donnarumma Bertahan di San Siro

AC Milan Yakin Donnarumma Bertahan di San Siro

Milan, Purna Warta – Penampilan gemilang Gianluggi Donnarumma membuat beberapa klub besar Eropa kepincut untuk merekrut penjaga gawang berdarah Italia tersebut.

Sebuah rasa optimistis tengah dirasakan AC Milan. Raksasa Italia itu yakin bisa mempertahankan Gianluigi Donnarumma di akhir musim ini.

Donnarumma merupakan sosok yang vital bagi Milan. Sang kiper sudah menjadi dinding yang tangguh di bawah mistar gawang Rossonerri.

Produk akademi AC Milan itu saat ini tengah membuat manajemen Milan resah. Karena ia belum kunjung meneken kontrak baru, padahal kontraknya saat ini akan berakhir di tahun depan.

Namun laporan Corriera Della Sera mengklaim bahwa Milan kini cukup tenang dengan kondisi Donnarumma. Mereka percaya sang kiper akan melanjutkan karirnya di San Siro.

Menurut laporan tersebut, Milan pede mempertahankan Donnarumma karena mereka tahu sang kiper sangat mencintai Milan.

Donnarumma yang meniti karir profesionalnya dari akademi Milan diberitakan punya afeksi yang mendalam pada MIlan.Sang kiper juga diberitakan ingin bertahan di Milan sehingga manajemen Milan mengupayakan agar sang kiper bertahan.

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan kini tengah menyiapkan tawaran yang besar agar Donnarumma bertahan. Mereka kabarnya akan menggaji sang kiper dengan bayaran 9 juta Euro per tahun. Itu merupakan salah satu gaji tertinggi yang ada di skuat Milan saat ini.

Dengan gaji besar ini, pihak Milan berharap sang kiper mau bertahan di San Siro.

Baca juga: Barcelona Alami Krisis Finansial

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =