HomeHiburanOlahragaAC Milan Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa

Purna Warta – Hasil lengkap matchday kelima fase grup Liga Europa pada Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Saat ini, sudah ada 14 tim yang pasti lolos ke babak 32 Besar. AC Milan menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 32 Besar. Pada macthday kelima, Milan menang dengan skor 4-2 atas Celtic di San Siro.

Milan sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Celtic mencetak dua gol lewat aksi Tom Rogic dan Odsonne Edouard. Namin, Milan mampu melakukan comeback dengan mencetak empat gol. Jens Petter Hauge tampil bagus dengan satu gol dan satu assist.

Milan kini telah meraih 10 poin dan berada di posisi kedua klasemen Grup H. Milan tak mungkin dikejar Sparta Praha yang berada di posisi ketiga dengan enam poin. Hanya satu laga tersisa di Grup H.

Sama  seperti AC Milan, Tottenham juga dipastikan melaju ke babak 32 Besar. Tottenham dipastikan lolos usai bermain imbang 3-3 di kandang LASK. Tottenhan mendapat satu poin yang penting.

Tottenham kini berada di posisi kedua klasemen Grup J dengan 10 poin. LASK berada di posisi ketiga dengan tujuh poin. LASK bisa menyamai poin Tottenham, tetapi tidak bisa menggusur posisinya karena kalah head to head.

Bayer Leverkusen juga lolos ke babak 32 Besar. Pada matchday kelima, wakil Bundesliga menang dengan skor 2-3 di kandang Nice. Sebuah hasil yang impresif dari Leverkusen.

Sementara itu, Arsenal terus meraih hasil positif di Liga Europa. The Gunners menang dengan skor 4-1 atas Rapid Wien. Arsenal selalu menang pada lima laga yang dimainkan di Liga Europa. Hasil sempurna.

Baca juga: MU Dibungkam PSG di Old Trafford

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − two =