HomeGaya HidupKesehatan5 Ide Foreplay demi Seks yang Lebih Bergairah

5 Ide Foreplay demi Seks yang Lebih Bergairah

Purna Warta – Foreplay yang tepat akan menghasilkan kualitas hubungan seks yang baik dan memuaskan satu sama lain. Foreplaymemegang peran penting dalam hubungan seks. Sesi penetrasi tak akan menyenangkan tanpa foreplay yang baik.

Sebagai pembuka, foreplay memainkan peran untuk menciptakan mood serta menyiapkan tubuh menuju penetrasi. Jika kehidupan seks Anda terpengaruh akibat Covid-19, tentu Anda ingin kehidupan seks yang lebih baik di tahun 2021.

Berikut beberapa ide foreplay untuk ‘memanaskan’ sesi bercinta, mengutip The Every Girl.

1. Sesi melucuti busana

Percaya atau tidak, foreplay tidak harus melibatkan sentuhan. Kali ini, manfaatkan indera penglihatan Anda untuk pemandangan menakjubkan yakni, sesi melucuti busana.

Jadikan sesi ini ibarat pertunjukan. Biarkan diri Anda menikmati pasangan yang mulai melucuti busana, begitu pula sebaliknya.

2. Kata-kata ‘nakal’

Rangkaian kata bisa membuat seseorang terbuai. Tidak hanya rayuan, tetapi juga kata-kata ‘nakal’ menyoal apa yang Anda inginkan malam ini bisa dicoba.

Tak perlu menunggu malam hati untuk mengirimi si dia pesan-pesan nakal. Kirimi si dia pesan di siang hari saat jam kerja. Bisa jadi pasangan bakal tak sabar untuk pulang dan menyeret Anda ke kamar.

3. Memutar musik

Setelah memaksimalkan indera penglihatan, maksimalkan pula indera pendengaran saat foreplay. Musik bakal membuat foreplay makin bergairah, apalagi jika Anda memilih lagu yang tepat di daftar putar.

Anda bisa berdiskusi bersama pasangan sebelum berhubungan seksual. Tambah hangat suasana dengan membubuhkan aroma terapi dalam ruangan lewat diffuser atau lilin aroma terapi.

4. Es atau makanan, kenapa tidak?

Foreplay makin seru dengan permainan suhu. Potongan kecil es bakal menimbulkan kejutan kecil saat berciuman. Bahkan es bisa menggantikan sensasi sentuhan. Perhatikan penggunaan es agar tidak terlalu banyak dan malah merusak suasana romantis berdua.

Jika permainan suhu tidak cocok untuk Anda, bagaimana dengan permainan makanan? Lelehan cokelat atau madu bisa dimasukkan dalam daftar. Hati-hati, jangan bermain makanan di area genitalia karena bisa memicu infeksi.

5. Mengunjungi tempat kencan pertama

Merayakan hari pernikahan mungkin sudah biasa. Untuk tahun ini, bukan ide buruk untuk mengunjungi tempat kencan pertama atau lokasi lain yang bisa membangkitkan kenangan berdua. Dalam situasi pandemi, hal ini bisa dilakukan secara virtual agar lebih aman.

Aktivitas ini mengingatkan Anda dan pasangan akan seberapa jauh hubungan yang dijalani, termasuk jatuh-bangun mempertahankan hubungan.

Baca juga: 5 Cara Ubah Kebiasaan untuk Mendapatkan Kualitas Hidup di Tahun Baru

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + eight =