HomeLainnyaTeknologiInilah Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5

Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5

Jakarta, Purna Warta – Oppo kembali bersiap memperkenalkan seri Oppo Reno terbarunya, Oppo Reno5. Penerus seri Oppo Reno4 tersebut akan segera diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Pasalnya, Oppo Reno5 telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri Kementerian perindustrian (TKDN Kemenperin). Dalam situs resmi TKDN Kemenperin, terpampang sertifikat bernomor 949/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 yang didaftarkan tanggal 7 ovember 2020.

Di kolom merek dan tipe, tertulis kode nomor CPH2159 yang merupakan kode untuk Oppo Reno5. Perangkat berjenis telepon seluler tersebut mengantongi nilai TKDN sebesar 31,85 persen.

Sertifikasi Oppo Reno5 di situs TKDN Kemenperin

Kode nomor perangkat yang sama juga terdaftar di situs sertifikasi Ditjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan nomor sertifikat 71283/SDPPI/2020.

Sudah banyak bocoran gambar maupun spesifikasi tentang Oppo Reno5. Dihimpun KompasTekno dari Gizmo China, Rabu (2/12/2020), kemungkinan Oppo Reno akan ditenagai chip Snapdragon 765G. Layarnya berjenis OLED dengan bentang 6,43 inci. Ponsel ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh yang didukung fitur pengisi daya cepat 65 watt.

Di sektor kamera, Oppo Reno5 kemungkinan akan memiliki empat kamera yang salah satunya adalah sensor Sony IMX686 beresolusi 64 MP. Lalu di sisi depan akan tersedia kamera beresolusi 32 MP untuk swafoto. Menurut rumor yang beredar, Oppo juga sedang menyiapkan Oppo Reno5 Pro dan Pro Plus.

Biasanya, versi Pro akan menyusul beberapa bulan setelah Oppo Reno reguler diluncurkan. Belum diketahui kapan Oppo Reno5 Pro akan diperkenalkan dan apakah Reno5 Pro Plus juga akan diboyong ke Indonesia atau tidak.

Baca juga: IPhone 12 Bakal Dijual di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − ten =